Marissa Haque : Pilih 1 atau 3 Silahkan, Asal Jangan Pilih Terdakwa Penista Agama

Islamedia - Politisi Partai Amanat Nasional Marissa Haque mengungkapkan bahwa perpedaan pilihan antara dirinya dengan putrinya Chiki Fawzi dalam Pilgub DKI Jakarta tidak menjadi masalah, selama yang dipilih adalah nomor 1 atau 3, bukan nomor 2.

Seperti dikertahui secara terbuka Chiki Fawzi kini menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Ya dear mba @erikatsabit, jazakillah khoir my sister in faith sayang. Yang terpenting kedua putriku bukan pendukung paslon No.2 di Pilkada DKI 2017, karena laknatullah!”, tulis Marissa dalam akun instagramnya @marissahaque, senin(6/2/2017)

Lebih lanjut Mantan selebritis ini menegaskan bahwa larangan terhadap kedua anaknya bukan rasis, namun menurutnya, ucapan Ahok sudah lewat batas.

Saya sama sekali tidak rasis, karena kawan baik saya yang non Islam dan yang Chinese juga banyak, tapi Pak Ahok sangat tidak bisa dinasehati baik ucapannya maupun sikapnya terhadap Kitabullah al-Quran al-Karim, MUI, para Kyai & kepada sebagian besar kita masyarakat Muslim Indonesia. Allahu Akbar! Semoga paslon No.1 atau No.3 yang memimpin DKI kelak dalam waktu dekat ini. La ilaha ila anta subhanaka inni kuntu minadzdzoooolimiiiin" tegas Marissa. [islamedia]