Ummi Pipik : Kalau Kita Cinta Bangsa Ini, Kita Harus Menangkan Pemimpin Muslim

Islamedia - Istri almarhum Ustadz Jefri Al-Bukhari, Ustadzah Pipik Dian Irawati (Ummi Pipiek) secara terbuka mengajak Muslimah untuk berperan aktif untuk memenangkan pemimpin Muslim.

"Saudaraku semuanya, kalau kita cinta bangsa ini, kita cinta ulama kita. Semua jawaban ada di negeri ini, ada ditangan kita, ada di tangan saudara-saudara kita semua. Maka kita harus menangkan pemimpin muslim ya" ajak Ummi Pipiek. 

Lebih lanjut Ummi Pipiek menegaskan bahwa : "Insya Allah dengan pertolongan Allah, yakin, hasbunallah wa ni'mal wakil, ni'mal maula wani'man nasir. Hanya kepada Allah lah, maka mintalah kepada Allah. Allahu Akbar".

Dalam video berdurasi 2:55 menit tersebut, nampak juga terlihat sejumlah tokoh Muslimah seperti Neno Warisman dan Peggy Melati Sukma.

Berikut ini video yang diunggah akun Facebook netizen bernama Muhammad Toharudin pada ahad(5/2/2017), saat Ummi Pipiek dan sejumlah tokoh Muslimah menyerukan memenangkan pemimpin muslim.


Merinding melihat Video ini... Sahabatku fillah Yang cinta Islam Yang cinta Alquran Yang cinta Ulama Yang cinta NKRI Like dan tonton Video ini, dan ketik Allah akbar #Cinta Islam, cinta negeri
Posted by Toha Toha Toha on Sunday, February 5, 2017

[islamedia]