Muhammadiyah Ajak Masyarakat Indonesia untuk Donasi PANCI

Islamedia - Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak mengajak seluruh kader Pemuda Muhammadiyah dan seluruh masyarakat Indonesia untuk berdonasi PANCI bagi korban bencana.

"Sahabat diseluruh Indonesia, mulai malam Ini Saya mengajak kepada seluruh kader Pemuda Muhammadiyah khususnya dan seluruh Rakyat Indonesia yang ingin membantu, mari kita donasi PANCI untuk Korban bencana" ajar Dahnil yang ditulis melalui akun Facebook pribadinya, selasa(28/2/2017).

Dahnil menjelaskan alasan pemilihan PANCI untuk berdonasi adalah karena dari hasil temuan yang didapat dilapangan banuak yang membutuhkan alat masak baru, salah satunya PANCI.

"Kenapa PANCI?, karena Saya temukan banyak Keluarga Korban bencana diseluruh Indonesia membutuhkan alat masak baru salah satunya adalah PANCI, maka Saya mengajak kepada seluruh yang peduli untuk menyumbangkan PANCI baru kepada Korban-Korban Bencana" jelas Dahnil.

Untuk proses pengumpulan sumbangan PANCI akan dimulai mulai hari KAMIS di Gedung Dakwah Muhammadiyah Menteng Raya 62 Jakarta. 

"Kami menyediakan Kontainer Panci. Untuk menampung sumbangan PANCI sahabat semua. PANCI yang terkumpul akan segera disalurkan kepada Saudara-Saudara kita yang membutuhkan" papar Dahnil.[islamedia]