Jadi Markas Sembako Ahok, Kantor PPP Jaksel Disegel Dan Anak Buah Romahurmuziy Ditangkap

Islamedia - Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta H. Abraham Lunggana (Haji Lulung‏) mengungkapkan bahwa Kantor DPC PPP Jakarta Selatan telah dijadikan sebagai pos sembako kubuh ahok-djarot.

"Sebanyak 7 truk sembako ditimbun di kantor saya (DPC PPP Jaksel). Alhamdulillah, pelakunya sudah tertangkap, orangnya Romi yang bernama Saiful Dasuki," ujar Haji Lulung‏ seperti dilansir teropongsenayan, Senin (17/4/2017).

Saiful Dasuki tertangkap tangan oleh warga saat secara diam-diam memasukkan sembako ke kantor partai berlambang ka'bah, untuk dibagi-bagikan kepada warga di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Gila betul sangat brutal, tadinya sembako-sembako itu dimasukkan tengah malam. Dia (Saiful Dasuki) langsung diamankan warga. Sekarang yang bersangkutan sedang di periksa di Panwaslu Jaksel. Ini saya baru nyampek lokasi," kata Haji Lulung dengan nada kesal.

Haji Lulung menjelaskan bahwa saat ini kantor DPC PPP Jagakarsa telah disegel oleh warga. Mereka sadar bahwa aksi bagi-bagi sembako tersebut adalah cara-cara nakal dan curang.

"Saya bersyukur, alhamdulillah gerakan masyarakat sekitar luar biasa. Tau ada aksi mencurigakan mereka langsung gerak. Salut saya," terang Wakil Ketua DPRD DKI itu.

‎Namun demikian, dia meminta agar aparat penegak hukum segera menelusuri kasus tersebut hingga tuntas.[islamedia]