Nonton Video Kampanye Anies-Sandi, Menyejukkan dan Menebar Kedamaian

Islamedia - Pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengeluarkan video kampanye berdurasi 2 menit dengan isi merangkul semua elemen masyarakat di Jakarta.

Video yang diawali dengan foto Anies Sandi dan tulisan "untuk Jakarta yang beragam dan Berkeadilan" menyampaikan pesan bahwa mereka ingin merangkul semua elemen yang beragam.

"Tenun kebangsaan mewarnai Jakarta, penduduknya dari aneka agama, dari aneka suku, dari aneka budaya. Mereka menyimpan mimpi serupa ingin tumbuh bersama dalam Jakarta yang maju kotanya" demikian background suara dari video tersebut.

Nampak juga beragam kesenian tradisional dari beragam etnis di Jakarta ditampilkan serta beragam aktivitas masyarakat Jakarta mulai yang bekerja di kantor hingga masyarakat menengah kebawah.

Ditampilkan harapan dari Febry Purwanto bahwa dibawah Anies Sandi Jakarta lebih stabil, karena disamping pro keberagaman, Anies Sandi juga lebih diterima publik luas.  

Diakhir video kembali muncul wajah Anies Sandi dengan tulisan pesan disamping kanan "JAKARTA YANG BERAGAM, BERKEADILAN UNTUK SEMUA DAN TEGUH RASA PERSATUANYA". 

Berikut video kampanye Anies Sandi


[islamedia]