Pengusaha Muslim Ini Pinjamkan Gratis Pesawat Pribadinya Untuk Safari Dakwah Dr Zakir Naik

Islamedia - Untuk mempermudah mobilitasnya dari satu kota ke kota lainya selama melakukan Safari Dakwah di Indonesia, Dr Zakir Naik menggunakan Pesawat Jet pribadi non komersial.

Pesawat tersebut dipinjamkan gratis oleh pengusaha Muslim asal Batulicin, Kalimantan Selatan bernama Haji Andi Syamsuddin Arsyad atau lebih dikenal dengan panggilan Haji Isam.

"Benar, itu jet pribadi milik Haji Andi Syamsuddin Arsyad atau lebih dikenal dengan panggilan Haji Isam. Seorang pengusaha asal Batulicin, Kalimantan Selatan," ujar Ketua Panitia Dr Zakir Visit Indonesia, Hanny Kristianto seperti dilansir voa-islam, ahad(2/4/2017).

Haji Isam merupakan pemilik beberapa perusahaan diantaranya PT. Jhonlin Baratama, PT. Jhonlin Air Transport, dan PT. Jhonlin Marine and Shipping. Haji Isam merintis bisnis batubara dari nol.

Warga Batulicin dulunya mengenal H. Isam adalah seorang pekerja bidang perkayuan, tukang tebang, buruh muat, sopir angkutan kayu, hingga pekerjaan jadi tukang ojek pun sempat dilakukannya.

Haji Isam dikenal sebagai Pengusaha Muslim yang dermawan dan sangat mendukung gerakan dakwah Islamiyah, seperti yang dilakukan untuk mendukung dakwah Dr Zakir Naik di Indonesia saat ini.

Menurut Hanny, Saat ini Ibunda Haji Isam sedang mengalami sakit dan perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Singapura. 

"Semoga kebaikan Haji Isam menjadi amal shalih dan mohon agar umat Islam mendoakan kesembuhan Ibunda Haji Isam yang saat ini tengah dirawat intensif di Singapura" doa Hanny. [islamedia]